Thursday, July 30, 2009

Mimpi di Kerajaan Mimpi

Mimpi kemarin malam, membuat sedikit kekhawatiran dalam diri saya..
Doa terucap, meditasi dalam senyap.. Semoga membuat semua makhluk
bahagia, tak lagi mencelakakan satu sama lain..
Semalam saya bermimpi lagi, namun bukan seperti kemarin malam. Semalam
saya bermimpi tentang Kerajaan Mimpi, di mana saya masih menjadi
rakyat, diatur oleh skenario pemegang daulat. Hidup di sana masih ada
kekhawatiran, tapi saya senang bisa melakukan apa yg tak bisa, bahkan
lebih dari yg bisa dilakukan di kehidupan sadar. Sekalipun hanya
beberapa jam, cukup membuat bangun pagi saya terasa lebih segar..
Tunggu dulu, saya sangsi, apakah benar Kerajaan Mimpi itu membuat
segalanya lebih baik, atau lebih buruk? Karena nyata-nyata saat ini
pengertian yg saya tancapkan semalam menjadi hilang, kembali
terbelenggu oleh kemelekatan..
Mungkin kebijaksanaan mampu mengobati semuanya, hingga suatu hari,
saya mampu berjalan tegap, tanpa kehadiran Kerajaan Mimpi dalam tidur
malam saya..
Sabbe satta sukhita hontu..

--
Best Regards,

LIM ALBERT
Life Surfer...
http://limalbert.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Sori,, just comment, dilarang beriklan yah :)