Sunday, September 20, 2009

Arah Hidup...

Belakangan ini saya merasa kehidupan saya suram, segala prediksi
meleset, dan masa depan makin hitam.. Kehidupan tidak semudah dulu
lagi, ketika saya pikir Jakarta adalah sumber perguruan batin yg
menempa jiwa menjadi lebih tangguh, dan saya berhasil menaklukkannya!
Ternyata, perguruan batin sesungguhny ada di sini, di tanah kelahiran
saya sendiri! Membuat saya makin bodoh, makin polos, makin jatuh...
Membuat amarah tak lagi berguna...
Kehebatan kita dinilai dari kemampuan diri untuk bangkit dari
kegagalan. Karena itu, saya akan hadapi semuanya, dengan kesabaran
lebih lagi, kebijakan lebih lagi.. Saya akan berdiri, di saat keadaan
membuat saya sulit berdiri...

--
Best Regards,

LIM ALBERT
Life Surfer...
http://limalbert.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Sori,, just comment, dilarang beriklan yah :)