Tuesday, January 12, 2010

Busy Month...

Udah beberapa bulan saya gak update di blog ini.. Sehingga blog ini terbengkalai, PR nya habis dari PR 2 jadi 0.. hiks hiksss.. Udah lama juga gak kunjungin temen-temen, makanya juga kunjungan di blog saya jadi turun drastisss.. 

Sekarang lagi giat nih mau mulai meningkatkan trafik lagi, supaya dapat PR lagi, hehe.. Di samping itu, supaya meningkatkan juga income PPC saya (ngarep mode on) hehehe...
Meskipun nyatanya bulan ini adalah bulan tersibuk bagi saya, tapi entah kenapa saya malah jadi rajin ngurusin blog..
Kesibukannya sebagian besar dikarenakan bulan 3 nanti saya mau merid (ssttt jangan bilang siapa-siapa yah) hehe..
Kesibukannya antara lain:
- Bersih-bersih rumah
- Beli isi rumah (kebutuhan rumah tangga)
- Siapin etalase baru (karena di toko saya pengen jualan voucher juga rencananya)
- Ngurusin bisnis bihun jagung saya yang lagi masalah dikit ama distributornya
- Besok, interview kerjaan di Mega Finance (pengen jadi karyawan lagi biar tambah-tambah penghasilan hehehe.. doain saya ya sobbb...)

Ya moga-moga aja di sela-sela kesibukan saya masih bisa update blog.. Syukur-syukur bisa kembali share cerita-cerita motivasi untuk teman-teman :)

Makanya teman-teman sering-sering kunjungan ke sini yahhh hehehe (sekalian kasih $mileeee yang lebar)... Kalo kunjungan jangan lupa tinggalin komen di shoutmix (karena komen di posting kadang gak bisa, gak tau kenapa), nanti kalau saya pas online akan saya kunjungi dan kasih $mileeee balikkk yang lebih lebarr hehehe...

Segini dulu yah temannn...


by Lim Albert
Life Surfer..

No comments:

Post a Comment

Sori,, just comment, dilarang beriklan yah :)